Tantangan 2 : Meriview Opini

Tantangan Kelas Non Fiksi yaitu meriew barang/jasa yang berhungungan denga Nice blog, dan disini aku mau merivew salah satu opini yang baru aku baca disalah satu koran, karena memang aku ingin membuat blog ini kedepan menajadi tempat aku membuat  artikel atau opini.


Judul : Kebahasaan dan "Dosa Besar " Pengelola Media Massa
Oleh YS Rat
Publikasi : Analisa, 25 September 2019

"Media massa, apapun jenisnya dan dalam hal ini tentunya diindonesia, sesungguhnya garda terdepan upaya mempertahankan, mengembangkan memyebarluarkan bahasa indonesia".

Kalimat pembuka dari opini ini sangat jelas dan juga  membuat saya sebagai pemabac tertarik untuk melanjutkan membaca ke kalkmat selanjutnya dan bagian kalimat awal itu seakan memaksa saya untuk sependapat dengan penulis.

Dalam opini ini, si penulis membagi kebeberapa bagian yaitu bagian pembuka dan sub judul ' Buah Reformasi' dan 'Di antara kesalahan'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan untuk kamu yang suka menulis

Website untuk mengkompres PDF

Batik