Gadis Ciamis yang Ingin Memberi Motivasi Lewat Tulisan

Gadis Ciamis yang Ingin Memberi Motivasi Lewat Tulisan

Siti Dela Khoyrunnisa, atau gadis yang sering dipanggil Dela ini lahir di salah satu kabupatrn jawa barat yaitu kota ciamis tepatnya pada tanghal 13 okt 2001, 19 tahun yang lalu. 

Dela menyelesaikan masa belajarnya pada tingkat atas dari salah Satu Sma favourit di kota kelahiranya ciamis dengan mengambil jurusan IPA. 

Meski dalam menulis ia belum memiliki karya, tetapi kemampuan menulisnya sudah ia buktikan dengan menjadi juara harapan puisi tema galaksu, pada kesempatan itu ia juga mendapat predikat baik dalam menulis puisi.

Dalam membuat puisi-puisinya yang menjadi inspiratornya adalah si "dia" yang membuatnya mampu merangkai kata indah sebagai ungkapan betapa dia memuja paras indah yanb cukup memikat sukma meski hanya pada pandangan pertama.

Saat ini, Dela sedang mengikuti masa NgeODOP untuk bisa menjadi bagian dari komunitas ODOP (One Day One Post). Dia juga berharap jika kelak ia sudah menjadi penulis, bisa memberi banyak motivasi kepada halayak ramai yang membaca karyanya.

Komentar

  1. Ada kesedihan yang menjalari sudut hati, ketika menyadari dalam hitungan hari kebersamaan kita di 'Sapporo' akan bertemu ujung.

    Namun, di sisi lain, ada rasa bangga menyadari bahwa kalian semua sungguh luar biasa, telah melewati tantangan demi tantangan, yang andai saya dalam posisi itu, belum tentu sanggup melampauinya...

    Sudah sejauh ini, sudah hampir sampai di titik tuju, semoga langkah kita semua tidak hanya terhenti sampai di sini...

    Selamat berjuang kawan, semoga diberi kemudahan dan kemampuan untuk menuntaskan tantangan hingga garis akhir.

    Kalian luar biasa!!!
    I'm so proud of you, gengs...


    Mungkin kelak 'rindu' yang akan menggantikan 'temu'.

    Ya, walau raga tak saling menyapa, namun nostalgia antara kita akan tetap menetap dalam sudut jiwa.

    Semoga 'perpisahan' tidak menjadi penghalang bagi kita semua untuk tetap 'terkoneksi'.

    Semangat!💪

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pekerjaan untuk kamu yang suka menulis

Website untuk mengkompres PDF

Batik